|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Hubungan Kualitas Pelayanan Kefarmasian Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Periode Januari 2023 |
Abstract
|
Metha Ayu Alawiyah, Ari Susiana Wulandari, Fatma Siti Fatimah, Eva Nurinda |
|
Vol 8, No 2 (2024) |
Analisis Strategi Peningkatan Mutu Pelayanan Kefarmasian Menggunakan Pendekatan SWOT di Apotek YK Yogyakarta |
Abstract
|
Fina Drakel Drakel, Eliza Dwinta Dwinta, Imran Radne Rimba Putri, Ade Puspitasari, Elvy Effendi |
|
Vol 8, No 2 (2024) |
Kepuasan Pasien Umum dan Pasien BPJS Terhadap Kualitas Pelayanan Kefarmasian di Rumah Sakit (RS) X Wilayah Bantu |
Abstract
|
Deni Ismail, Eliza Dwinta, Imram Radne Rimba Putri, Elvy Effendie, Rizal Fauzi |
|
Vol 7, No 2 (2023) |
Evaluasi Kepuasan Pasien di Unit Kefarmasian Puskesmas Kalasan |
Abstract
|
Astri Karina Putri, Fatma Siti Fatimah, Eliza Dwinta, Imram Radne Rimba Putri |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Hubungan Pengetahuan Interprofessional Collaboration (IPC) Tenaga Kesehatan dengan Pelayanan dalam Penanganan COVID-19 di Beberapa Puskesmas Wilayah Kabupaten Bantul |
Abstract
|
Rahma Sakti Oktavia, Ari Susiana Wulandari, Eva Nurinda |
|
1 - 5 of 5 Items |
|