Studi Analisis Pembelajaran Bahasa Indonesia pada Siswa Berkesulitan Menulis (Dysgraphia) di SD Intis School Yogyakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Direktorat PLB. 2004. Kegiatan Belajar Mengajar. Jakarta: Depdiknas
Hamalik, Oemar. 2012. Proses Belajar Mengajar.Jakarta: Bumi Aksara
Henry Guntur, Tarigan. 1989. Metodologi Pengajaran Bahasa, (Suatu Penelitian Kepustakaan), Jakarta: Depdikbud
Ismawati, Esti. 2011. Perencanaan Pengajaran Bahasa. Surakarta: Yuma Pustaka
Jamaluddin. 2003. Problematik Pembelajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: Adicita Karya Nusa
Kustawan, Dedy. 2012. Pendidikan Inklusif dan Upaya Implementasinya. Jakarta Timur: Luxima
Margono, S. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Moleong, Lexy J. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Peraturan Menteri Nasional Nomor 70 Tahun 2009 tentang Pendidikan Inklusif bagi Peserta Didik yang Memiliki Kelainan dan Memiliki Potensi Keceradasan dan/atau Bakat Istimewa
RP Dewi. 2012. Penanganan Anak Disgrafia di TK Negeri Pembina 1 Selopuro Kecamatan Batuwarno
Kabupaten Wonogiri. eprints.ums.ac.id
Sanjaya, Wina. 2010. Strategi Pembelajaran Berorientasi Satandar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana
Slamet. 2007. Dasar-Dasar Pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia. Surakarta: Universitas Sebelas Maret
Smith, David, J. 2012. Sekolah Inklusif Konsep dan Penerapan Pembelajaran. Bandung: Nuansa
Sugiyono.2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung:Alfabeta
Suryani, Yulinda Erma.2010. Kesulitan Belajar. Magistra 73
Suparti. 2007. Strategi Pembelajaran Menulis di SD kelas IV. Didaktika
Syahrun. 2014. Peningkatan Kemampuan Menulis Melalui Teknik Mind Mapping Murid Kelas III SD Kartika XX-1 Kota Makassar, E-Buletin Media Pendidikan LPM Sulsel
DOI: http://dx.doi.org/10.21927/literasi.2016.7(1).1-10
Refbacks
- There are currently no refbacks.
LITERASI is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats