Pengaruh Kenaikan Tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Harga Jual dan Tingkat Pendapatan Terhadap Daya Beli Masyarakat di Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, N. Z., & Hartono, D. (2022). Dampak Perubahan Tarif Pajak Penghasilan Badan Dan Pajak Pertambahan Nilai Di Indonesia. EKUITAS (Jurnal Ekonomi Dan Keuangan), 6(4), 456–475. https://doi.org/10.24034/j25485024.y2022.v6.i4.5359
Atmaja, R., & Maryani, M. (2021). Analisa Perilaku Konsumtif dan Daya Beli Konsumen terhadap Penjualan Online Selama Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Terapan Ilmu Manajemen Dan Bisnis, 4(2), 88–109.
Budiantara, M., Utomo, R. B., & Manalu, R. H. (2021). Agresivitas Pajak Dari Prespektif Corporate Social Responsibility Dan Corporate Governance. Jurnal Akuntansi Bisnis Dan Ekonomi, 6(2), 1755–1766. https://doi.org/10.33197/jabe.vol6.iss2.2020.624
Desy Farina, Revi Candra, Y. I. (2021). 3271-12363-1-Pb. Jurnal Al-Ittifaq, 1, 84–96.
Djufri, D. (2022). Dampak Pengenaan Ppn 11% Terhadap Pelaku Dunia Usaha Sesuai Uu No.7 Thn 2021 Tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan Di Indonesia. Journal of Social Research, 1(5), 391–404. https://doi.org/10.55324/josr.v1i5.106
Dumadi, D., Riono, S. B., & Mulyamin, M. (2021). Pengaruh Harga Jual dan Merek Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Konter Andika Cell Losari). Journal of Economic and Management (JECMA), 3(2), 45–56. https://doi.org/10.46772/jecma.v2i1.620
Faizah, S., & Ajimat, A. (2022). Pengaruh Pajak Pertambahan Nilai dan Pajak Kendaraan Bermotor Tarif Progresif terhadap Daya Beli Konsumen. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 19(02), 15–24. https://doi.org/10.36406/jam.v19i02.653
Feb, F., & Dunci, K. (2023). Pengaruh Tarif Ppn 11% Dan Tingkat Pendapatan Selama Pandemi Terhadap Daya Beli Masyarakat. Ekonomi & Bisnis, 22(1), 8–16. https://doi.org/10.32722/eb.v22i1.5761
Febrisha. (2022). Pengaruh Tarif Ppn 11% Dan Tingkat Pendapatan Selama Pandemi Terhadap Daya Beli Masyarakat (Studi Kasus Konsumen Indomaret di Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor).
Hasibullah, N. A., Mursalim, M., & Su’un, M. (2020). Analisis Pengaruh PPn, PPnBM, dan PKB dengan Tarif Progresif Terhadap Daya Beli Konsumen Kendaraan Bermotor Roda Empat Di Makassar. Journal of Accounting and Finance (JAF), 1(1), 86–101. https://doi.org/10.52103/jaf.v1i1.119
Indirayuti, A. (2019). Pengaruh PPN dan PKB Tarif Progresif Terhadap Daya Beli Konsumen (Studi Empiris Pada Konsumen Kendaraan Roda Empat di Yogyakarta). Jurnal Akunatnsi Pajak Dewantara, 1(1), 13–22.
Kirana, G. C., & Widodo, U. P. W. (2023). Implementasi Pajak Pertambahan Nilai (PPN) PT. ABC Sebelum dan Setelah Diterapkannya Undang-Undang Harmonisasi Perpajakan Nomor 7 Tahun 2021. Jurnal Pendidikan Ekonomi Akuntansi Dan Kewirausahaan (JPEAKU), 3(2), 53–58. https://doi.org/10.29407/jpeaku.v3i2.20306
Larasati, R., & Wibowo, D. (2022). Implementasi Kenaikan Tarif Ppn Pasca Uu No 7 Tahun 2021 Pada Pengusaha Kena Pajak Di Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Akuntansi, 11(12), 1–9.
Lestari, A. J., Nuridah, S., & Littu, H. (2023). Pengaruh Kenaikan Tarif PPN11% Terhadap Daya Beli Konsumen Apotek di Kabupaten Bekasi. INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research, 3(4), 7757–7768.
Natalia, N., & Fajriana, I. (2023). Analisis Pengaruh Kenaikan Tarif PPN 11% di Sektor Perdagangan. MDP Student Conference, 2(2), 235–242. https://doi.org/10.35957/mdp-sc.v2i2.4269
Online Pajak. (2016). Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM). Online-Pajak.Com, 05(42), 1.
Putri, V. G., & Subandoro, A. (2022). Analisis Pengaruh Kenaikan Tarif Ppn 11% Terhadap Penjualan Pada Pt X. Jurnal Revenue : Jurnal Ilmiah Akuntansi, 3(1), 54–58. https://doi.org/10.46306/rev.v3i1.95
Yuniartika, M. D. (2022). No Titleהכי קשה לראות את מה שבאמת לנגד העינים. הארץ, 8.5.2017, 2003–2005.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.