ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. DIPO INTERNASIONAL PAHALA OTOMOTIF
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Haritza, D. (2023). Dampak citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat pembelian mobil Wuling di Kota Makassar (Tesis Doktor, Universitas Hasanuddin).
Herliyanshah, R. (2018). Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan (Studi pada pengguna Go-Jek di Sleman).
Wilis, N.R. (2019). Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Dealer Agung Motor Honda di Warjaen Ganjuk (Disertasi Doktor, IAIN Kediri).
Faisal, M. (2023). Pengaruh label Halal, persepsi harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian kopi di Kedai Kopi Benkaris Pekanbaru (Disertasi Doktor, Universitas Islam Negeri Sultan Sharif Qasim Riau).
Rahmasari, A. (2020). Strategi pemasaran untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen Muslim di Elzatta Bandar Lampung (Disertasi Doktor, UIN Raden Intan Lampung).
Jamil, A.Y.A. (2015). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian sepeda motor Honda (Studi kasus pengguna sepeda motor Honda di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan).Gumeral, G. (2023). Pengaruh kepercayaan merek, kesadaran merek, dan positioning merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Disertasi Doktor, Universitas Muhammadiyah Ponorogo).
Budianto, E. W. H. (2022). Pemetaan Penelitian Seputar Akad Musyarakah pada Lembaga Keuangan Syariah: Studi Bibliometrik VOSviewer dan Literature Review. JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia), 12(1), 25. https://doi.org/10.21927/jesi.2022.12(1).25-36
Fradesa, F., Arzuna, P., & Sawitry, M. (2022). Potensi Wisata Syariah Candi Muara Jambi terhadap Pertumbuhan Ekonomi Daerah. Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia, XII(1), 53–68.
Hasan, Z., Jayanti, E. D., Azlina, N., Lestari, R., & Muslim, M. (2022). Prospect of Islamic Electronic Money in Indonesia: Case Study on the LinkAja Application. JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia), 12(1), 1. https://doi.org/10.21927/jesi.2022.12(1).1-13
Mei Dianty, S. N. (2022). Pengaruh kemajuan teknologi dan Literasi Keuangan terhadap Minat Masyarakat untuk Berinvestasi pada Produk Syariah melalui Reksadana dengan Perilaku Keuangan sebagai Variabel Moderasi. JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia), 12(1), 14. https://doi.org/10.21927/jesi.2022.12(1)14-24
DOI: http://dx.doi.org/10.21927/ijma.2024.5(1).276-281
Editorial Office:
Faculty of Islamic Economics and Business, Universitas Alma Ata
Jl. Brawijaya No.99, Jadan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
IJMA by http://ejournal.almaata.ac.id/index.php/IJMA is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.