Analisis Maqashid Syariah Terhadap Minat Menginap Kembali Di Hotel Syariah Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atiqi Cholisni Kiki Damayanti. (2017). Analisis Maqashid Al-Syari’ah Dalam Keputusan Konsumen Memilih Hunian Islami Pada Perumahan Villa Ilhami Tangerang.
Aditya, P., Agung G. S. (2017). Analisis Konsep Hotel Syariah Pada Hotel Sofyan Jakarta Sebagai World's Best Familly Freindly Hotel. Jurnal Sains Terapan Pariwisata.2(3), 354–367.
Indri Yuliafitri, Euis Nurhayati, G. K. P. A. (2019). Pengaruh Penerapaan Maqashid Syariah terhadap Corporate Governance di Hotel Syariah.
Chaidir Iswanaji, S. A. K. M. Z. N. H. (2021). Lembaga Keuangan Syariah: Buku Ajar Konsentrasi Syariah. https://penerbitadab.id
Jariah, A. (2021). Analisis penerapan manajemen syariah melalui pendekatan maqashid asy-syariah pada Hotel Natama Syariah Padangsidimpuan.
M.Zidny Nafi’ Hasbi. (2021). Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Tingkat Kemampuan Pengeluaran Zakat Pada BUSN Devisa. 1(2), 89–102.
Mohammad Zaini Yahya, Muhammad Adib Samsudin, M. I. A. M. K. (2020). Anlisis Standard Hotel Mesra Muslim di Malaysia Berdasarkan Perspektif Maqashid Syariah.
Cahyono, D., Qomariah, N., & Perusahaan, C. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ekonomi, XX(Xx), 1–5.
Hasbi, Z. N., & Fitriyanto, N. (2021). Pengaruh Kualitas Audit Dan Komite Audit Terhadap Perilaku Penghindaran Pajak (Tax Avoidance). Maksimum, 11(1), 58. https://doi.org/10.26714/mki.11.1.2021.58-66
Hasbi, M. Z. N., & Widayanti, I. (2021). Analysis of Ijarah Contract Service Innovations in Sharia Banking Transactions. 282–290.
Yandra R, Supardi., dan Edi, Y. (2021). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Keputusan Pemilihan Hotel. Jurnal As-Said. LP2M. Insitut Agama Islam Abdullah Said Batam. 1(1)
Hapsariwati, Zulfia, K. A., Indra, P. (2020). Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Menginap Di Grand Q Hotel Kota Gorontalo. Jurnal Aplikasi Manajemen dan Inovasi Bisnis. 2(2), 2621–3230.
Shaharuddin, N. A., Kassim, S., Yusof, A. M., Bakar, N. A., & Talib, N. A. C. (2018). The Customer's Perception Towards Shariah-Compliant Hotel in Malaysia. International Journal Of Academic Research in Business & Social Scienes.8(15), 109–130.
Hafizah, N., Mohammad, Z. Y. (2021). Kriteria Hotel Patuh Syariah Menurut Maqashid Al-Syari'ah: Satu Sorotan Literatur. Prosiding Kolokium Antarbangsa Siswazah Pengajian Islam (KASPI).
M. Albarzan. (2020). Penerapan Prinsip-Prinsip Syariah Di Hotel UNISI Yogyakarta (Perspektif Peraturan Pemerintah Dan Perspektif Maqashid Syariah.
Buchari Alma. (2003). Pengertian, Tujuan dan Manfaat Lokasi. databoks.katadata.co.id (Jumlah Penduduk Menurut Agama, 2021). (n.d.).
Fandy Tjiptono. (2016). Ii, B. A. B. (2018). Bab ii landasan teori 2.1. 7–26.
Kasmir. (2009). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen.
Imam Asy-Syatibi. (2012). Al-Muwafaqat Fi Usulli Syariah : Maqashid Syariah.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Pendekatan Kuantitatif Kualitatif (Issue August).
Tim Percepatan Pengembangan Pariwisata Halal, K. R. (2017). Destinasi Wisata Halal Di Indonesia.
Zakiah Daradjat. (2012). Pengaruh Fasilitas Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pemilihan Mengin
DOI: http://dx.doi.org/10.21927/ijma.2023.4(2).96-109
Editorial Office:
Faculty of Islamic Economics and Business, Universitas Alma Ata
Jl. Brawijaya No.99, Jadan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
IJMA by http://ejournal.almaata.ac.id/index.php/IJMA is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.