Analisis Budaya Organisasi Tenaga Kesehatan Menggunakan Brand Equity Theory: Studi Deskriptif
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Peraturan Menteri Kesehatan. PMK Nomor 80 tahun 2020 tentang Komite Mutu Rumah Sakit. Peraturan Menteri Kesehatan, Nomor 80 tahun 2020 Republik Indonesia; 2020.
Rusydi AR. Ekuitas Merek Rumah Sakit Tadjuddin Chalid Makassar. Ekuitas Merek Rumah Sakit Tadjuddin Chalid Makassar. 2013 Jun;88–94.
Tjiptono F. Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan dan Penelitian. i. Yogyakarta: Andi Publisher; 2014.
Hamidiyah Azizatul. Hubungan Persepsi Pasien Tentang Kualitas Pelayanan Dengan Minat kunjungan Ulang Di Klinik Umum Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada Kota Tangerang Selatan Tahun 2013. 2013.
Tjiptono F, Chandra Gregorius. Service, Quality dan Satisfaction. 4th ed. 2016.
Alzagladi B, Andriani H, Prihartin I. STRATEGI REBRANDING PADA RUMAH SAKIT DI INDONESIA: TINJAUAN LITERATUR. jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang [Internet]. 2022;10:13–22. Available from: https://www.researchgate.net/publication/364261099
Nhat Hanh Le A, Ming Sung Cheng J, Kuntjara H, Ting-Jun Lin C. Corporate rebranding and brand preference: Brand name attitude and product expertise as moderators. Asia Pacific Journal of Marketing and Logistics. 2014 Sep 2;26(4):602–20.
Miller DL. Building Better Organizational Rebrands: Exploring The Employee Viewpoint. Proquest [Internet]. 2019 [cited 2023 Jan 23]; Available from: https://search.proquest.com/openview/e63d415b7832afd1003bd84cbe08e9f5/1?pq-origsite=gscholar&cbl=18750&diss=y
Ola M. PEMBENTUKAN BUDAYA ORGANISASI PASCA REBRANDING BERDASARKAN WEICK’S THEORY OF ORGANIZING (Studi Kasus pada Sebuah Perusahaan Asuransi di Jakarta). https://e-journal.uajy.ac.id/13965/. 2016;
Robbins SP, Coulter M. Manajemen. Edisi 10. Indonesia: Erlangga; 2010.
Kotler P, Keller K, Brady M, Goodman M, Hansen T. Marketing Management. Pearseon EDucation; 2019.
Rangkuti F. SWOT BALANCED SCORECARD teknik menyusun strategi Korporat yang efektif plus cara mengelola Kinerja dan risiko. Jakarta: Gramadia Pustaka Utama; 2011.
Rangkuti F. Teknik Membedah Kasus Bisnis: Analisis SWOT. Cetakan Ke 20. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama; 2015.
Ikmal H, Studi P, Agama P, Sekolah I, Ilmu T, Raden T, et al. Pengaruh Budaya Organisasi, Budaya Historis dan Pemetaan Stakeholder terhadap Branding Image Lembaga Pendidikan dan Dampaknya Terhadap Kinerja Lembaga. journal of islamic Religous instrunction. 2020;4(1).
Sunuantari M. PENERAPAN BUDAYA PERUSAHAAN DALAM PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN JASA PERHOTELAN. journal communication spectrum . 2012;2(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.21927/ijhaa.2023.6(2).47-52
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Indonesian Journal of Hospital Administration
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
ISSN (print) 2624-265X, ISSN(online) 2621-2668
Indonesian Journal of Hospital Administration indexed by:
Alma Ata University
Jl Brawijay a no. 99, Tamantirto, Kasihan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.