JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia)

JESI: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia adalah jurnal ekonomi yang memberikan kajian ekonomi syariah, lembaga keuangan syariah, dan bisnis syariah. Jurnal JESI berupaya untuk menyajikan hasil karya ilmiah, dalam bentuk tulisan yang mengulas pokok permasalahan perekonomian yang berlandaskan syariah islam. Kajian tersebut disampaikan dalam analisa kualitatif maupun kuantitatif.

JESI: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia yang diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Agama Universitas Alma Ata Yogyakarta. Menerbitkan dua kali setahun, yaitu Edisi 1 pada bulan Juni dan Edisi 2 pada bulan Desember dan sudah nomor registrasi p-ISSN: 2089-3566 dan e-ISSN: 2503-1872 yang diterbitkan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Silakan membaca panduan dengan baik. Penulis yang ingin mengirimkan naskah mengirimkan ke redaksi JESI atau dikirim melalui email dan diharapkan mematuhi pedoman penulisan. Jika naskah yang diajukan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan tulisan tersebut tidak dapat kami terima. Redaksi hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditetapkan


Journal Homepage Image

Announcements

 

CALL FOR PAPERS DESEMBER 2017

 

Kami mengundang partisipasi bapak/ibu dosen, peneliti, praktisi pendidikan, mahasiswa, dan para pegiat jurnal untuk mengirimkan artikel ilmiah ke Jurnal JESI: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia untuk Vol VII No 2 Desember 2017

Ruang lingkup Penelitian meliputi:

  1. Ekonomi Syariah
  2. Lembaga Keuangan Syariah
  3. Bisnis Syariah
  4. Akuntansi Syariah
  5. Manajemen Syariah
  6. Keuangan Publik Islam

Terlebih dahulu bapak/ibu Register ke http://ejournal.almaata.ac.id/index.php/JESI kemudian submit artikel jurnal bapak/ibu sesuai dengan template jurnal yang telah kami buat. 

TATA CARA PENULISAN JURNAL LITERASI DAPAT DIDOWNLOAD DISINI

DEADLINE SUBMIT JURNAL: 15 AGUSTUS 2017 

Info Lebih Lanjut Hubungi:

Muhammad Wafa’, S.Pd.I

email : jesi_stia@yahoo.com / jesi.almaata@gmail.com

HP     : 087738396471
 
Posted: 2017-05-12 More...
 
More Announcements...