PENGARUH PROMOSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. HONDA IDK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, N., Barkah, Q., & Hartini, T. (2020). Pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek produk Rabbanil di Palembang.
Astuti, M., Mm, M. O. S., Matondang, N., Kom, S., & MM, M. T. (2020). Manajemen pemasaran: UMKM dan digitalisasi media. [Publisher Name]
Esti, Sarah S. (2022). Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Scarlet di Jabodetabek.
Fathanul, V. (2022). Pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian BTS Meal di McDonald's: Studi kasus di wilayah Cakung Jakarta Timur.
Hakim, L., & Saragih, R. (2019). Pengaruh citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen NPK Mutilara di UD. Barelang Tanjung Pinang.
Helrawati, H., & Muslikhah, M. (2019). Pengaruh promosi dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian Sarialyu Putih Langsat.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan kepuasan pelanggan.
Listyawati, N. (2020). Strategi upaya peningkatan pemasaran produk perbankan terhadap nasabah di BNI KCP Pinrang: Analisis ekonomi syariah.
M. R. (2023). Pengaruh promosi dan gaya hidup terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Meland.
Marhamah, M., Hidayanti, S. K., & Purnamasari, El. D. (2023). Pengaruh promosi, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen klinik kecantikan di Palembang.
Pratama, F. H. (2021). Pengaruh citra perusahaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap minat membali pada produk Narma, Mustika Jaya, Bekasi.
Purwanto, F. (2021). Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk lipstik Revlon di Yogyakarta.
Ramadhan, R. G. (2019). Pengaruh kebutuhan akan prestasi dan kebelanjaan mengambil risiko terhadap niat wirausaha (Survey pada mahasiswa Program Studi Sistem Informasi UNIKOM). Universitas Komputer Indonesia.
Rohman, M. A., & Ilchsan, R. M. (2021). Pengaruh beban kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan PT Honda Daya Anugrah Mandiri cabang Sukabumi: Manajemen sumber daya manusia.
Sani, S. A., Batubara, M., Sillalahi, P. R., Syahputri, R. R., & Liana, V. (2022). Pengaruh promosi, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlet di Whittening.
Selra, V. A. P. S., & Dan, F. E. (2023). Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada sepatu futsal Specs.
DOI: http://dx.doi.org/10.21927/ijma.2024.5(2).262-270
Editorial Office:
Faculty of Islamic Economics and Business, Universitas Alma Ata
Jl. Brawijaya No.99, Jadan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
IJMA by http://ejournal.almaata.ac.id/index.php/IJMA is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.