PENGARUH KEUNIKAN PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM OLEH-OLEH KOTA MAKASSAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwendi. (2020). Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan. Jurnal Manajemen Bisnis, 17(3), 317–325. https://journal.undiknas.ac.id/index.php/magister-manajemen/article/view/2486
Baso, M., & Daryanti, D. (2022). Penerapan E-Commerce Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Bagi Umkm Di Kota Makassar. Jurnal Mirai Management, 7(2), 355–363. https://doi.org/10.37531/mirai.v7i2.2411
Fawzeea, B. K., Sofiyah, F. R., Sudardjat, I., & Muda, I. (2019). The role of technology marketing micro business, small and medium enterprises (Smes) agents for repurchase intention and its impact on the community satisfaction (case in Indonesia). International Journal of Scientific and Technology Research, 8(12), 1724–1730.
Ichsan, R. N., & Yusuf, M. (2021). Strategi Bisnis Umkm Selama Pandemi Covid-19. 6(2).
Ihsan, M., & Baso, H. M. (2023). Implementasi Strategi Promosi Above The Line ( ATL ), Below The Line ( BTL ), dan Through The Line ( TTL ) Pada UMKM Di Kota Makassar. INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research, 3, 1156–1168.
Perekonomian, K. K. B., & Indonesia, R. (2021). Peningkatan Daya Saing UMKM sebagai Ujung Tombak Perekonomian Indonesia Menuju Pasar Global. KEMENTERIAN Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. https://ekon.go.id/publikasi/detail/2948/peningkatan-daya-saing-umkm-sebagai-ujung-tombak-perekonomian-indonesia-menuju-pasar-global
Putri, H. Z. A. (2023). TA: Pengaruh Keunikan Produk, Promosi Online, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Kekinian “Dugal” Durian Kukus Tegal.
Ratnadianti, A., Fahmi, I., & Hannan, S. (2020). Digital Marketing Strategy of Small and Medium Enterprises for Snack in Bogor City. Jurnal Manajemen Dan Agribisnis, 17(1), 74–85. https://doi.org/10.17358/jma.17.1.7
DOI: http://dx.doi.org/10.21927/ijma.2024.5(1).175-181
Editorial Office:
Faculty of Islamic Economics and Business, Universitas Alma Ata
Jl. Brawijaya No.99, Jadan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
IJMA by http://ejournal.almaata.ac.id/index.php/IJMA is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.