This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Tools:
ADDITIONAL MENU
Desna Ramadhanti
Universitas Islam Indonesia
Indonesia
Endy Gunanto Marsasi
ORCID iD Universitas Islam Indonesia
Indonesia
Dr. Endy Gunanto Marsasi, M.M., adalah dosen manajemen pemasaran di Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII). Menyelesaikan pendidikan S1 (UGM) di tahun 1995, dan S2 dari program Magister Manjemen FEB Universitas Gadjah Mada pada tahun 1998, dan menyelesaikan pendidikan Doktor ilmu Manajemen dengan konsentrasi pemasaran di FEB Universitas Gadjah Mada pada tahun 2010. Saat ini penulis mengajar untuk tingkat sarjana dan Magister Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII untuk mata kuliah konsentrasi pemasaran. Penulis juga menjabat sebagai pengurus Indonesia Marketing Asosiasi (IMA) kebidangan sertifikasi dan akademik untuk chapter Sleman 2019-2021 dan 2022-2024, dan dipercaya sebagai menjadi Dewan pengawas corporate pada salah satu perusahaan skala nasional. Penulis dipercaya sebagai ketua pengembangan kurikulum dan pelaksanaan Sekolah Manajer sebagai program pendukung Magister Manajemen MM FBE UII dengan peserta kalangan UMKM skala menengah ke atas. Beberapa tulisan di jurnal internasional dan nasional terakreditasi pernah dilakukan, dan menjadi reviewer pada beberapa jurnal. Saat ini penulis aktif melakukan penelitian di bidang perilaku konsumen yang berkaitan perkembangan perilaku pasar di era revolusi industri 4.0. Pengakuan sebagai peneliti dapat dikonfirmasi dari beberapa ID yang dimiliki, yakni Id Sinta : 6805327; Id Google Scholar: jbFhpvIAAAAJ; Id Scopus: 57224778678; Id Researcher (WOS): GQA-4768-2022; Id Garuda : 3306613; dan Id Orchid: http://orcid.org/0000-0002-4130-7645.
Editorial Office: Faculty of Islamic Economics and Business, Universitas Alma Ata Jl. Brawijaya No.99, Jadan, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
|