|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1 (2022) |
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di Klinik Pratama |
Abstract
|
Muhammad Zia Ulhaq, Fitria Ariya Ningtiyas |
|
Vol 4, No 2 (2021) |
Implementasi Pendaftaran online Pasien Rawat Jalan terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Nur Hidayah Bantul |
Abstract
PDF
|
Yuni Tami, Sumarni Sumarni, Raden Jaka Sarwadhamana |
|
Vol 7, No 1 (2024) |
Hubungan Persepsi Tentang Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RSUD Ibu Fatmawati Soekarno Kota Surakarta |
Abstract
|
Febriana Widyastuti, Agustina Pujilestari |
|
Vol 1, No 2 (2018) |
Hubungan Kualitas Pelayanan Keperawatan Dengan Kepuasan Pasien Pengguna BPJS di RSUD Panembahan Senopati Bantul |
Abstract
PDF
|
Imram Radne Rimba Putri |
|
Vol 4, No 1 (2021) |
Analisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Kepuasan Pasien Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar Tahun 2020 |
Abstract
PDF
|
Umi Darniati Rumbaru, Sumarni Sumarni, R. Jaka Sarwadhamana |
|
Vol 3, No 1 (2020) |
Hubungan Pemberian Informasi pada Pasien Rawat Inap dengan Kepuasan Mutu Pelayanan Pasien di Unit Admisi RSUP DR. Sardjito Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Maryono Maryono, Imram Radne Rimba Putri, Aini Inayati |
|
Vol 7, No 1 (2024) |
Hubungan Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien Di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen |
Abstract
|
Cintiya Wahyu Wijayanti, Mirah Rejeki |
|
1 - 7 of 7 Items |
|